Rating Tayangan Perdana 'Dear Nathan' RCTI Sukses Tembus Top 5



Dear Nathan RCTI Sukses Tembus Top 5 Rating TV pada Penayangan Perdana

Dear Nathan

Belakangan ini publik tengah menyoroti tayangan perdana sinetron "Dear Nathan the Series" yang tayang mulai hari Senin, tanggal 2 Oktober 2017. Dalam tayangan perdananya tersebut "Dear Nathan the Series" telah berhasil mencuri perhatian publik. Hal ini terbukti dari respon positif usai menonton sinetron baru RCTI "Dear Nathan the Series" itu. Tak sedikit penonton setia RCTI yang ikut larut dalam aliran cerita yang di suguhkan oleh sinetron terbaru ini. Rupanya sinetron ini akan menjadi sinetron baru andalan RCTI untuk menghibur para penonton. Bagaimana tidak, respon positif penonton terhadap sinetron "DearNathan the Series" ini rupanya berbanding lurus dengan perolehan rating sinetron yang ceritanya diangkat dari sebuah novel best seller berjudul "DearNathan" ini.


Baca juga info : kursus bahasa arab
 


Dear Nathan


Tak disangka- sangka bahwa sinetron "DearNathan the Series" ternyata berhasil menembus Top 5 dalam penayangan pertamanya. Ratting perdana ini tentu merupakan pencapaian yang sangat baik bagi kelanjutan sinetron tersebut. Meskipun sinetron ini masih berada di bawah dari sinetron andalan SCTV, Anak Langit. Namun untuk ukuran debut, tentu saja ini sudah sangat membanggakan. Sinetron "Dear Nathan the Series" telah berhasil menduduki posisi kelima dari ratting pertelevisian Indonesia dengan perolehan rating mencapai 2,7 persen dan share 15,3 persen. Sinetron yang di bintangi oleh Zikri Daulay dan Syifa Hadju ini sekaligus menunjukkan bahwa ada tiga sinetron RCTI yang berkualitas hingga mampu menempati lima besar rating pertelevisian Indonesia. Salah satunya adalah "Dear Nathan the Series"


 


Dear Nathan


Dengan perolehan ratting yang begitu baik dalam penayangan perdananya, tentu saja membuat para penggemar sinetron ini merasa bahagia. Banyak penonton dan netizen yang memuji kinerja Rapi Films dalam mengemas "Dear Nathan the Series". Apalagi dalam tayangan debutnya bisa menduduki posisi lima besar rating pertelevisian Indonesia. Para penggemar sinetron ini lantas juga mengungkapkan bahwa rating tinggi pada penayangan pertama akan menjadi awal yang sangat baik bagi perkembangan sinetron "Dear Nathan the Series".  Para penggemar mengungkapkan harapannya agar sinetron tersebut bisa tetap memperoleh rating yang tinggi.


 


Dear Nathan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Cara Belajar Bahasa Arab untuk Memahami AlQuran?

Belajar Bahasa Arab dan Bahasa Ibrani Pada Saat Bersamaan

Bukan Hanya Denis Kancil, Berikut 4 Joki yang Tewas Saat Balapan dan Setting Motor