7 Hal Ini Harus Kamu Hindari Saat Kursus Bahasa Di Kampung Inggris



Kampung Inggris

Kampung Inggris

Kampung Inggris dikenal sebagai tempat yang paling tepat untuk memulai kursus bahasa. Kamu bias menemukan ratusan lembaga kurus bahasa ditempat ini. Setiap bulannya ada ribuan orang yang datang ke Kampung Inggris dengan tujuan yang sama yaitu memahami bahasa tertentu.  Meski namanya adalah Kampung Inggris, namun tempat yang berlokasi di Dsn. Singgahan Ds. Tulungrejo Kecamatan Pare Kabupaten Kediri, Jawa Timur ini memiliki banyak lembaga kursus bahasa yang bervariasi. Bukan hanya bahasa Inggris, kamu juga bias belajar memahami bahasa Arab, bahasa Korea, Bahasa Itali, Bahasa Belanda, Bahasa Mandarin, Bahasa Jepang, Bahasa Korea, serta banyak lagi lainnya. Namun memang bahasa Inggris lah yang paling mendominasi. Anda berminat untuk kursus di Kampung Inggris? Simak dahulu 7 hal yang harus kamu hindari saat memulai kursus di Kampung Inggris:
 
Kampung Inggris

Terlalu banyak shopping
Di Pare kamu akan menemukan banyak pusat oleh- oleh dan tempat perbelanjaan murah. Hal ini biasanya sangat rawan bagi kamu yang senang berbelanja. Pada umumnya seorang yang suka berbelanja akan menghabiskan banyak waktu dan uangnya untuk hal ini. Jadi hindarilah belanja yang berlebihan agar dapat menghemat uang saat merantau di Kampung Inggris.
Pulang terlalu malam
Memang masih ada beberapa lembaga kursus yang memiliki jadwal kelas malam dalam pembelajarannya, namun tidak ada lembaga kursus yang sampai melampaui jam 10 malam. Jadi hindarilah pulang terlalu malam, jangan keluar malam melebihi jam 10 malam. Hal ini dilakukan untuk  menjaga kearifan penduduk local Kampung Inggris.
Wisata terlalu jauh
Pada dasarnya seseorang pasti merasa jenuh jika terus belajar tanpa merefresh otaknya. Oleh karena itulah berwisata juga penting dilakukan saat kamu mulai jenuh dalam pembelajaran. Namun harus di ingat bahwa jangan berwisata terllau jauh jika tak ingin kelelahan. Cukup di wilayah Kediri dan sekitarnya saja sudah ada banyak tempat wisata menarik.


 



Kampung Inggris

Jatuh cinta di tempat kursus
Tak jarang di temui cinta lokasi di tempat kursus, entah itu antar siswa di tempat kursus itu atau  antara siswa dan tutor. Usahakan untuk hindari hal ini karena pada umumnya jatuh cinta di Kampung Inggris hanyalah “cinta periode” dimana semua akan saling melupakan saat kelas kursus telah berakhir dan semua kembali ke daerahnya masing- masing meski ada beberapa orang yang beruntung hingga ke janjang pernikahan
Tidur terlalu malam
Hindari tidur yang terlalu malam karena itu akan menganggu konsentrasi belajar pada esok harinya. Akan lebih baik jika kamu mengatur jadwal dengan baik agar kamu tidak terlalu kecapekan dan dapat cukup tidur. Pastkan menjaga kesehatan di KampungInggris.


Baca juga info : kursus bahasa arab

Kampung Inggris


Menggampangkan Hafalan
Dalam pmbelajaran di tempat kursus di Kampung Inggris pada umumnya kamu di haruskan menghafal beberapa kata setiap harinya. Namun jangan anggap enteng hal ini karena jika kamu terlupa untuk menghafal maka kamu akan mendapat hukuman.
Berhenti sebelum selesai
Mungkin ada kalanya seseorang merasa bosan atau lelah dalam menjalani kursus. Misalkan kamu mengambil kelas kursus selama enam bulan di Kampung Inggris, namun saat masih tiga bulan sudah merasa bosan dan ingin berhenti dari kursus, maka itu sangat merugikan. Bukan hanya karena ilmu yang didapat setengah –setengah namun juga kamu tak akan mendapat sertifikat. Selain itu uang yang telah kamu bayarkan untuk kebutuhan kursus tak akan bisa kembali.


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare
 


Kampung Inggris

Komentar