Belajar Bahasa Arab dan Bahasa Ibrani Pada Saat Bersamaan



Belajar Bahasa Arab dan Bahasa Ibrani Pada Saat Bersamaan

Belajar Bahasa Arab

Anda bisa Belajar Bahasa Arab dan Bahasa Ibrani Pada Saat Bersamaan tapi tidak seperti bahasa Prancis dan Spanyol,

Mereka tidak memiliki alfabet yang sama.

Bahasa Arab adalah bahasa yang suka kursif di mana segala sesuatu ditulis sebagai kursif dalam bahasa Inggris sementara bahasa Ibrani berbentuk kotak dan mengambil beberapa pasang pensil untuk ditulis. Hal ini berarti Belajar Bahasa Arab dan Bahasa Ibrani menjadi cukup mudah karena masih dalam satu keluarga bahasa yang sama. Namun Belajar Bahasa Arab dan Ibrani secara bersamaan akan sedikit membingungkan.
Nah, karena kedua bahasa itu sepupu, keduanya bahasa Semit, belajar bersama-sama bahkan bisa memperkuat pembelajaran masing- masing baik itu Belajar Bahasa Arab ataupun Ibrani. Hal yang perlu diingat adalah bahwa dalam bahasa Arab, bahasa tulisan saya percaya, jauh berbeda dari versi yang diucapkan, lebih dari bahasa Ibrani yang ditulis dari bahasa lisan yang modern, kecuali jika Anda berbicara tentang bahasa Ibraniiah Alkitab. Jika tidak, huruf Arab dan Arab sangat mirip, bahkan huruf-hurufnya. Anda mungkin melihat lebih banyak kesamaan antara keduanya dalam versi naskah bahasa Ibrani, yang tidak digunakan dalam cetak.

Selain itu, bahasa memiliki struktur gramatikal yang serupa.

Belajar Bahasa Arab


Akhirnya, seperti bahasa lisan, jika Anda berbicara dengan orang Israel dari latar belakang Arab - Yaman, Mesir, Irak, Maroko, dll - Anda akan mendengar banyak kesamaan dalam bahasa ini pada saat Belajar Bahasa Arab. Tapi karena politik, dan fakta bahwa elit Israel hampir secara eksklusif terdiri dari orang-orang Yahudi dari latar belakang Eropa - masyarakat Israel telah menodai versi bahasa Ibrani tertentu, terutama Yahudi Yahudi dari Timur Tengah. Untuk alasan ini, Anda mungkin mendengar bahasa Ibrani di media yang terdengar sangat berbeda dari bahasa Arab lisan itulah sebabnya Belajar Bahasa Arab sangat penting. Ditambah lagi, banyak pembicara Israel modern menghindari selokan yang ada dalam bahasa Ibrani karena mereka ingin menghindari terdengar "terlalu Arab".
Belajar Bahasa Arab


Banyak orang yang Belajar Bahasa Arab Klasik di Universitas Tel Aviv selama setahun penuh. Kursus ini diajarkan dalam bahasa Ibrani. Seorang pembicara Ibrani non-asli bisa saja berada dalam kelas yang sama dengan kelas orang Israel yang telah dewasa dengan keterpaparan bahasa Arab.

Untuk Belajar Bahasa Arab, mungkin menjadi cukup sulit bagi orang yang tidak asli berbicara dengan bahasa Ibrani. Namun bagi pembicara bahasa Ibrani akan memiliki waktu lebih mudah untuk Belajar Bahasa Arab. Maka Belajar Bahasa Arab harus lebih sering dan rutin agar bisa cepat memahaminya.

Belajar Bahasa Arab

Komentar