Arie Hendrosaputro Alias Bang Napi Meninggal Dunia, Begini Wajah Aslinya Tanpa Topeng



Bang Napi Meninggal Dunia, Sosial Media Berduka

 Bang Napi
Kabar duka datang dari salah satu presenter terkenal Indonesia. Bang Napi atau yang bernama asli Arie Hendrosaputro ini dikabarkan telah meninggal dunia pada hari Selasa, tanggal 3 Oktober 2017. Dari berita yang beredar, Ia meninggal di Rumah Sakit Puri Cinere, Depok. Hingga saat ini masih belum diketahui secara pasti mengenai apa penyebab kematian presenter yang selalu mengenakan topeng separuh wajah tersebut. Jika berbicara tentang nama ‘Bang Napi’, tentu tak asing dengan sosok fenomenal yang hadir di era tahun 2000-an. Namanya sempat sangat populer ketika ia menjadi presenter dalam sebuah acara berita pada salah satu stasiun televisi nasional. Bang Napi dikenal sebagai lelaki bertubuh gempal yang mengenakan pakaian ala mantan nara pidana dengan topeng berwarna putih yang menutupi separuh wajahnya.


Baca juga info : kursus bahasa arab




Bang Napi

Dikutip dari berbagai sumber, karakter Bang Napi sebenarnya diperankan oleh seorang pria bernama Arie Hendrosaputro. Dalam sebuah acara berita kriminal di stasiun televisi swasta nasional, Bang Napi memang selalu tampil garang seperti sosok misterius yang mirip preman. Tak hanya topeng separuh wajah, pakaian bak preman serta tubuh yang gempal, Bang Napi juga memiliki tato pada tubuhnya yang seakan menambah kesan garang ketika sang presenter ini berbicara di balik jeruji besi dalam membawakan acara kriminal tersebut. Bahkan pria fenomenal ini begitu terkenal dengan kalimat khasnya. Setiap kali Bang Napi mengakhiri acara berita kriminal yang tayang saat itu, ia selalu menggunakan kalimat yang sama hingga membuat masyarakat Indonesia selalu mengingatnya. 






Bang Napi
Kalimat itu adalah " Ingat, kejahatan terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelaku, tapi juga karena ada kesempatan! Waspadalah! Waspadalah!," seperti itulah kalimat yang hingga kini masih terngiang di ingatan masyaraka Indonesia. Namun di telisir lebih jauh, saat berita duka tentang meninggalnya orang yang memerankan sosok Bang Napi, publik dibuat penasaran oleh wajah asli dari Bang Napi. Rupanya wajah dari sosok yang sedari dulu di anggap seram itu tak seperti yang di bayangkan. Wajahnya saat tanpa topeng tak seseram kelihatannya saat membawakan acara kriminal. Bahkan beberapa fotonya beredar di media sosial dan menjadi viral. Dalam beberapa foto nampak Bang Napi tersenyum saat berfoto dengan dua orang fenomenal lainnya yaitu Limbad dan Almarhum Mbah Surip.



Bang Napi
 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bagaimana Cara Belajar Bahasa Arab untuk Memahami AlQuran?

Belajar Bahasa Arab dan Bahasa Ibrani Pada Saat Bersamaan

Bukan Hanya Denis Kancil, Berikut 4 Joki yang Tewas Saat Balapan dan Setting Motor