Alat Medis Dilepas, Gitaris Legendaris Tom Petty Meninggal Dunia



Tom Petty Meninggal Dunia, Dunia Musik Rock Berduka
Tom Petty

Baca juga info : kursus bahasa arab



Berita duka datang kembali dari dunia musik Rock internasional. Meninggalnya seorang gitaris senior bernama Tom Petty sangat mengejutkan publik. Ia meninggal di usianya yang ke 66 tahun pada hari Senin, tanggal 2 Oktober 2017. Tom Petty dikabarkan meninggal sesaat setelah ia dikabarkan tidak lagi menggunakan peralatan medis yang mendukung kehidupannya di rumah sakit. Wafatnya musikus asal Amerika Serikat itu telah di konfirmasi secara langsung oleh Tony Dimitriades, manajer Tom Petty & The Heartbreakers. Dikutip dari media Ace Showbiz, Selasa (3/10/2017) bahwa manager Tom Petty tersebut menyampaikan kabar duka tersebut atas nama keluarga sang gitaris. Publik pecinta musik rock tentu saja berduka atas hal ini hingga dunia maya dipenuhi dengan ungkapan bela sungkawa atas meninggalnya sang legenda.

Tom Petty


Baca juga info : kursus bahasa arab di pare



Tony Dimitriades mengungkapkan bahwa Tom Petty pada awalnya menderita sebuah serangan jantung di kediamannya di Malibu pada dini hari waktu setempat. Akhirnya ia terpaksa di larikan ke UCLA Medical Center untuk mendapat perawatan. Sayangnya nyawanya tak tertolong dan dinyatakan telah meninggal dunia pada hari yang sama pukul 08.40 malam (waktu setempat). Tom Petty meninggal saat keluarga, rekan di band, dan teman-temannya mendampinginya di rumah sakit. Sejak serangan jantung menghampiri sang gitaris, pihak keluarga mendampinginya di rumah sakit. Sebelumnya pada hari Minggu tanggal 1 Oktober 2017, Tom Petty ditemukan dalam keadaan sudah tak sadarkan diri dan sudah berhenti bernapas di rumahnya di Malibu.

Tom Petty





Tom Petty lalu terpaksa segera dilarikan ke UCLA Santa Monica Hospital. Sesampainya di rumah sakit ia mendapat perawatan intensif karena sudah tak ada aktivitas otak lagi di dalam tubuhnya. Akhirnya demi menyelamatkan hidup Tom Petty, pihak keluarga memasangkan alat pendukung kehidupan kepada tubuhnya. Sesaat setelah alat pendukung kehidupan itu dilepas dari tubuhnya, Tom Petty akhirnya meninggal dunia. Bob Dylan yang merupakan sahabat sekaligus rekan Tom Petty di band The Traveling Wilburys mengungkapkan bahwa dirinya turut berkabung atas kematian rekannya itu. Bob Dylan mengaku sangat terkejut dengan berita itu. Bagi Dylan, Tom Petty adalah sosok teman yang hebat dan penuh cahaya. Ia mengaku sangat kehilangan sosok sahabatnya itu.
Tom Petty

Komentar